"ada setan" apa "ga da setan"

tadi tuh sbnrnya sy mau cari tntang pasar modal, buat persiapan besok, da seleksi. yah biasa lah,, cari cari di google,, trus ke inget juga, kan skarang lagi uas neh,, jadi nya keinget juga sama kebiasaan buruk saya,, yang suka ngantuk, pas lagi belajar,, nah saya ketik tuh, "cara belajar" banyk tuh yg kluar,, ini lah itu lah,, mcm2 pokonya,, trus ada cara menghafal dngan mnggunakan bagian tubuh gitu,, lumayan sih caranya, ampuh,, tapi lebih tepat nya di pake sma nak2 ipa. yaudah saya tinggalin kan,, ga trlalu nymbung gmana gitu sih,, trus jadinya saya ng'klik yang lainnya kan,, eh disitu ada "the secret, versi indonesia" di kirain tntang horor gmana gtu,, trnyata ngga,, jujur itu isi nya bagus banget,, jadi di situ isinya tentang rahasia,, intinya di buku itu,, rahasianya adalah "hukum tarik menarik" yah,, itu inti dasarnya,, tapi di kembanginnya luas bgt. jadi kata buku itu, apa yang ada dipikiran kita itu, di tarik sama alam semesta, jadi nti di pantulin lagi ke kita yg mikirin itu,, jadi contohnya gini,, misalnya kita lg pake baju baru, warnanya putih bersih,, pasti kita mikir,, "jangan ada yg tumpah ke baju ini (makanan)" nah di dlem pikiran kita kan,, itu hal yg kita takutin dan berharap ga terjadi,, tapi kenyataannya, kita malah terus mikirin hal itu,, dan otomatis,, alam semesta menangkap apa yg kita pikirkan, dan mengembalikannya lgi k kita,, dan terjadilah hal yg tidak di harapkan itu. seharusnya, ketika kita berfikir "jangan tumpah" yang seharusnya di katakan "tumpah, smakin bnyak yg tumpah smakin baik" gitu lah kira-kira kata buku itu,, jujur saya juga masih aga bingung,, trus udah tuh saya udh pegel bacanya, jadi saya close lah itu halaman,, trus bapa saya kan blum pulang, mama saya n adik2 saya udah pada tidur,, lah saya sendiri mash baca materi "pasar modal" kbiasaan saya kalo lg sendirian suka muncul sndiri bayang2 atau gmbar2 serem "ghost" jujur sy parno sma yg gtuan.nah saya pake tuh trik dari buku itu,, katanya kalo saya mikirin "ngga da setan, ngga da setan" malah makin ke inget trus,, emang bener ia,, makin ke inget dan makin ga karuan,, yauudah saya pake caranya tuh,, sy balik kata2 nya "ada setan, ada setan" lmayan aga reda sih emang,, cm sy pikir lagi,, ko kata2 nya jadi serem,, jadi ky ngarepin. lah tuh kan saya bingung di sini,, mau gimana?? saya alihin pikiran ke yg lain,, lmayan susah,, trus lmayan lama sih,, akhirnya bapa saya pulang,, jadi lega mah kalo bapa saya udah pulang tuh kaya nya rasanya aman,, 

Share

0 komentar:



Posting Komentar

Powered By Blogger

Kacung. . .