saya tau "karma" itu berlaku

ga tau kenapa bisa sampe kaya gini,, ni sih udah parah bgt. jadi ngerasa di bohongin sama situasi dan kondisi. ternyata ada yah orang kya gitu,, rasa nya tuh aneh bgt tau,, jadi posisi saya sekarang adalah sbagai korban "may be" tapi,, emang ia,, saya berdiri lagi disini,, seolah-olah saya telah kembali lagi ke tempat yang jelas2 tidak saya sukai. kenapa mesti ky gini,, baru ja sy lepas dari ikatan2 sperti ini,, tapi secepat itu kah waktu saya bermain-main di luar tekanan itu,, hingga kini saya kmbali terbelenggu dalam ikatan yang aneh dengan rasa yang sangat tidak menguntungkan untuk saya,, apa maksud dari semua ini,,, apa saya salah, kalau saya memperjuangkan apa yg saya inginkan,, neskipun ini tidak baik untuk saya,, tapi saya mohon,, biarkan dia disisi saya, hingga saya mendapatkan apa yg benar2 di peruntukan untuk saya,, ya Allah saya mohon,, biarkan dia disisi saya,, hingga saya benar2 bertemu dngan seseorang yg memang untuk saya. saya ga mau sendiri,, dalam hal sperti ini,, semuanya terasa seperti sudah terlanjur,, dalam keadaan sperti ini,, saya ga bisa berbuat apa pun,, pengen nangis juga, ngrasa percuma,, nulis kaya ginian juga sbenernya ngerasa ga pantes,, terlalu cengeng,, tapi saya  tetap menulis, menulis dan menulis,, hanya mengeluarkan uneg-uneg yang lgi numpuk di batin saya,,

seharusnya ni tulisan ga perlu di baca,, karna ni cuma tulisan asal2an,, susah di jelasin,, bilang ngga pengen,, tapi pengen juga,, mau bilang pengennya gimana,, disamping kamu jelas2 udah ada orang lain,, knapa ga bilang dari dulu,, sbelum saya ngerasa nyaman sma kamu,, knapa ga dari dulu bilang,, kalo kamu udah gada tempat untuk saya,, knapa juga saya baru tau akhir2 ini,, knapa mesti seperti ini,, knapa ga dari dulu,, kenapa ga dari waktu itu, knapa ga dari 9 bulan yg lalu,, waktu kita baru kenal. logikanya ja,, kamu tuh udah bohongin saya selama itu,, tega mad yah,, udah pernah saya bilang kan,, mohon kejujurannya,,

alasan satu-satunya saya ga bisa terima,, mskipun sy pengen,, krna saya sadar,, kalau saat ini saya ngerebut kamu dari orang lain,, sy yakin, suatu hari nanti akan ada seseorang yg merebut kamu dari saya,, sama seperti skarang,, di mana posisi saya akan merebut mu dari tangannya,, tapi saya inget,, sadar dan tau, bahwa karma itu berlaku.

Share

0 komentar:



Posting Komentar

Powered By Blogger

Kacung. . .