running man jadi tontonan wajib di kelas



di kelas gue lagi demam running man (korea) ngga semua sih, cuma sebagian aja, dan kebanyakan cewe. berawal dari temen gue namanya rosid, nawarin film judul nya running man, pertama denger, film apaan tuh? tadinya ngga gue peduliin, trus arini si ratu korea bilang ke gue, coba aja tonton, yaudah akhirnya nonton di laptop gue, episode pertama kita nonton bareng-bareng, gila, ternyata itu acara series gitu, variety show, lomba-lomba gitu, sejenis happy family gitu lah, tapi yang ini gokil banget, sampe-sampe gue sama temen temen sakit perut, ketawa-ketawa. itu awal mula gue sama temen-temen gue kecanduan running man, jadi setiap hari gue dapet 3 ep. dari rosid, trus laptop gue jadi korban, sehari-hari nonton running man, 1 ep. 1 jam lebih, ukurannya juga berkisar 800mb-1gb, gede banget kan ukurannya, abisa nanti memori gue buat running man, ngeliat ukurannya yang se-gede itu tadinya abis nonton mau langsung gue apus, tapi ternyata itu film terlalu gokil buat gue apus, akhirnya jadi numpuk di laptop gue, ep. 1,2,3,4,5,6,7,11,12,13,14,15,16,17,18,19,22,27 dan 61. trus besok gue minta bawain yg ep. 20,28 dan 62. dan memori gue tinggal 100gb lebih.

pokonya kalo istirahat atau ngga ada guru, pasti nonton running man, barisan pertama biasanya gue, ati, arini, kadang ada ndan, barisan belakang gue ngga tau pasti, tapi kayanya ada seva, dini, lisa, dll. pokonya lucu banget lah, karna ini acara nya game, ada kejar-kejarannya juga, kadang, kita yang nonton malah teriak-teriak kebawa suasana, kalo udah lucu, lucu banget, bikin ketawa ngakak, pokonya jadi bikin suasana seru, bareng temen-temen.

satu hal yang bikin gue terkesan, tim kreatif nya bener-bener OK, game nya di luar akal sehat. dari situ juga gue bisa ngambil pelajaran, sesuatu yang kecil, kalo di jalani dengan serius, hasil nya bisa jadi luar biasa. kalo di liat-liat running man itu cuma acara TV yang mirip happy family, tapi running man mingkin di garap lebih serius. keren lah pokonya, kata nya di jogja juga ada game yang mirip kaya gini, katanya namanya "jogja runner" tapi gue belum tau pasti, baru katanya

Share

0 komentar:



Posting Komentar

Powered By Blogger

Kacung. . .