nyesel, ngga jawab jujur...



ngga tau kenapa gue suka sama orang kaya lo, ngga tau kenapa gue benci sama lo, tapi aneh nya, kenapa gue suka sama lo??? lo tau ngga sih, kalo lo ngga ada di deket gue, gue kangen sama lo, tapi lo tau ngga sih, kalo lo ada di deket gue bawaannya BT banget, padahal gue sama lo kan jarang ketemu, tapi gue jadi speechless kalo ktemu sama lo, yang ada malah lo gue marah-marahin, maap ya, ngga tau gue juga kenapa. mungkin karna lo jarang ada waktu gue butuhin, jadi waktu ada lo gue luapin smua kekeselan gue selama lo ngga ada...

gue nyesel waktu lo tanya ke gue "kangen ngga?" gue jawab mentah-mentah "ngga lah, ngapain?" tapi lo malah bilang "oh gitu, gue malah kangen sama lo" hikksss sedih gue, kenapa gue ngga jawab jujur aja ya...

oia, gue juga males sama lo, gara-gara lo suka natap gue pake tatapan setan lo. kalo nanti ketemu lagi, gue minta lo ngga usah kaya gitulah, jujur gue takut...

satu hal lagi, gue minta sama lo, lo ngga usah pecicilan lah sama temen temen cewe lo, gue tau dia sahabat lo, tapi ya sewajarnya aja lah, jadi cowo tuh yang bener aja, yang gentle, yang strong man, ngga usah ngerubah kodrat lo, awas aja lo, gue liat lo kaya cewe lagi...

tau ah, gue ngomongin apa kali...

gue ngga peduli lah, cape gue suka sama lo
gue liat, cowo cowo sekarang lagi pada kena virus PHP pemberi harapan palsu ih sedih banget gue kalo di gituin, naudzubillahmindzalik mudah mudahan tuh orang ngga kaya gitu, mungkin karna kita emang belum bener-bener cocok...

gue perjelas ya, gue suka kesel sama lo, karna lo jarang ada, waktu gue lagi butuhin lo, kalo lo di deket gue, gue bener bener ngga tau harus ngomong apa, cuma itu yang keluar dari mulut gue,

pertanyaan lo, ulangi dong..
mungkin, ntar gue jawab jujur








woooooyyyyy eka sadar, udah mau UN mau kuliah insya Allah *amin* kenapa lo masih ngurusin, hal ngga penting kaya gini??? buat apa lo mikirin orang yang belum tentu mikirin lo? tapi, dia response gue ko... ya tetep aja kalo ngga ada hasil, buat apa lo pikirin dia???

kira-kira seperti itulah perbedaan pendapat yang ada di dalem diri gue saat ini

akhir kata...
no comment lah, paleng..

Share

0 komentar:



Posting Komentar

Powered By Blogger

Kacung. . .