THE BIGGEST DREAM IN MY LIFE



cita-cita, skarang gue punya cita-cita lo... udah konkret dan udah bisa gue jelasin, kalo dulu gue masih bingung, bingung karena belum konkret.
jadi gini, kalo ngomongin cita-cita atau tujuan hidup, mungkin kebanyakan orang bilang adalah masuk surga, kalo menurut gue itu sih udah cita cita wajib setiap orang, jadi gue ngga nge bahas cita cita/ tujuan yang itu. gue mau bahas tentang cita cita gue, cita cita gue itu, suatu hal yang besar yang jadi motivasi gue, yang ingin gue wujudin ketika gue hidup di dunia ini,

gue pengen jadi Phunsuk Wangdu yang nyamar jadi Rancho di film 3 idiots gue pengen banget jadi dia, dimana sekolah itu untuk mencari ilmu bukan untuk mengejar nilai. gue pengen banget jadi dia yang mengaplikasikan ilmu nya dengan sangat sempurna, gue pengen banget jadi dia, yang bikin sekolah untuk orang orang yang mau belajar.

cita cita gue, ngebangun yayasan yang isinya untuk anak anak ngga mampu dan anak anak yang mau belajar, gue mau pendidikan di indonesia maju, gue pengen bikin indonesia jadi lebih baik *amin*

untuk mewujudkan cita cita gue tersebut, gue juga sadar, di dunia ini ngga ada yang instant kecuali mie jadi gue ada rencana seperti ini :

*gue sekolah, cari ilmu yang banyak
*kuliah, di jurusan yang sesuai sama minat dan bakat gue
*kerja, gue kerja ngga mau sia sia, gue kerja dalam rangka ngumpulin modal untuk jadi wirausaha, karna kalo gue liat, kalo cuma kerja jadi pegawai bakalan lama buat ngewujudin cita cita gue bikin yayasan.
*ber-wirausaha, gue pengen jadi wirausaha, karna perkembangan wirausaha sangat pesat, kalo udah maju, bisa buka cabang dimana-mana, nah kalo udah gitu, gue bisa cepet ngewujudin cita cita gue bikin yayasan *amin*

ketika gue dapet kerjaan nanti, gue pengen banget dapet pekerjaan yang bener bener gue suka, dimana nanti gue akan bekerja seperti bermain, dan bukan semata mata karna uang


mudah mudahan gue bisa ngewujudin cita cita gue, gue mau berbuat sesuatu untuk negri tercinta gue Indonesia,
Indonesia Love U lah,, tunggu generasi generasi muda yang akan merubah indonesia menjadi lebih baik *amin*

Share

0 komentar:



Posting Komentar

Powered By Blogger

Kacung. . .