curhat

makin ngga ngerti gue sama yang namanya cinta. kesannya gue dibikin ribet sama urusan satu ini. kalo gue sih kalo lagi jatuh cinta jadi ribet sendiri, apalagi sering nya gue cinta dalam hati, gue ngga mau nyebut apa yang gue rasain dengan sebutan cinta sebelah hati, karena gue emang bener bener ngga tau, dia suka sama gue apa ngga. ah jadi ribet, bikin omongan gue belibet juga. jadi intinya gue mau cerita deh, pertama gue suka sama cowo yang bukan tipe gue banget, entah kenapa gue jadi suka, tipe gue itu cowo yang bener bener cowo, bukan cowo kaya jaman sekarang yang pada kelemar kelemer, tapi aneh nya gue suka juga tuh sama cowo kaya gitu. sial, gue kemakan omongan gue sendiri. dari sini, mulai deh segala kegalauan gue, gue jadi aneh gitu deh, gue jadi sering mikirin dia terus, gue jadi speechles kalo ketemu orang nya, hahaha gue ngerasa jadul banget. secara kebanyakan cewe jaman sekarang kan, kalo suka sama cowo langsung deketin aja, bahkan ngga jarang banyak cewe yang nyatain cintanya duluan alias nembak. hal seperti itu emang ngga salah, tapi gue sih tetep berpegang teguh dengan tradisi sebelumnya, dimana cewe yang nerima dan cowo yang memberi (yang ini, gue jamin ngga nyambung banget) ngga usah di bahas lagi deh yang itu. gue sih mikirnya aneh aja, kalo cewe yang nembak duluan, walaupun diterima gue yakin cuma ada dua alesan kenapa tuh cowo mau nerima, yang pertama jelas banget karena kasian, mungkin cowo itu ngga tega nolak cewe, jadi yaudah deh diterima aja, nah lo... kalo udah gini awal nya, gimana seterusnya? yakin nih hubungan bakal berjalan lancar? dengan dilandasi rasa kasian, yakin deh ngga akan bertahan lama. eit tunggu dulu, mungkin aja sih bisa bertahan lama, gara gara itu cowo kasian mau mutusin nya, nah lo, kasian lagi kasian lagi, kalo kata upin-ipin sih kasian kasian kasian. mana asik ngejalanin hubungan kaya gini.

alesan ke dua, mungkin aja sih itu cowo juga emang suka sama tuh cewe tapi karena malu jadi keduluan deh sama tuh cewe. emang sih jaman sekarang itu aga aga aneh, kadang ada aja cowo yang ngasih harepan berlebih sama cewe, nah si cewe di kasih harepan,perhatian dll. mana betah ngejalanin hubungan tanpa status, yang ada tu cewe nekat nembak duluan. (gue yakin juga, yang ini ngga jelas)

yaudah lah balik lagi, intinya sesuka apapun gue sama cowo, gue jamin, gue ngga mau nembak dia duluan. ngga enak sih emang, nyimpen rasa itu sendirian, curi curi pandang, baik baikin tuh orang, yah mirip mirip sama mata mata lah. lo tau ngga sih rasanya jadi gue, menderita banget tau (melas kan gue) dia deket sama yang lain lo ngga bisa ngapa ngapain karena emang lo bukan siapa siapa dia. lumayan lama gue bertahan dengan penderitaan ini, akhirnya beberapa hari kemarin gue bisa ngelepasin juga tuh orang sialan. (sekarang tuh orang gue bilang sialan, padahal dulu gue puja puja udah kaya dewa, hahahaha lebay mode on) hati gue juga kaya nya punya bates waktu, ternyata hati gue udah cape nunggu tanpa hasil, sebenernya ngga bener bener nihil sih, sempet deket juga, tapi seperti cerita cinta gue dari dulu, selalu putus sebelum jadian melas banget gue kaya nya sih putus nya gara gara gue, lo tau ngga sih, gue itu orang nya bosenan, jadi kalo gue udah deket sama cowo, trus biasanya kan pdkt lewat sms-an tuh, gue bosen banget kalo udah ketemu cowo yang kerjaannya sms-in gue terus, benci gue, ya seharusnya biasa aja lah, kalo mau sms ya normal aja. gue ngga tau deh itu salh siapa. tau ah gue pusing..

ditengah tengah kepusiangan gue, ada pencerahan, lo tau ngga sih, gue udah nemuin cowo idaman gue, tapi seperti kata pepatah "nobody's perfect" ngga tau juga sih gue, itu pepatah atau bukan tapi yang jelas gue seneng banget, gue ngga peduli dia punya cewe atau ngga, gue suka sama dia, gue deket sama dia aja gue udah seneng banget, walaupun kita ngga ketemu tiap hari ada something yang ngga gue suka dari dia. tapi sejauh ini masih bisa di maklumin. bodo amat ah, gue kan cuma suka, ngga bermaksud jadi cewe nya, ngapain juga gue ribet ribet. lumayan lah gue udah ngeluarin unek unek gue. thanks yang udah baca, perlu lo tau gue ngga jomblo tapi gue single, jomblo dan single bener bener beda, kalo single itu pilihan, tapi kalo jomblo itu nasib.

Share

0 komentar:



Posting Komentar

Powered By Blogger

Kacung. . .