Salah siapa?

masih ada hubungannya sama postingan gue yang sebelumnya, yang judulnya "curhat" lo tau ngga sih, di bagian akhir kan gue bilang, gue udah dapet pencerahan yang gue bilang "gue udah dapet cowok idaman" lo tau ngga sih, sekarang gue udah putus, gue pertegas lagi putus lebih miris nya lagi, gue putus sebelum jadian, ngga usah heran lah, udah biasa gue kaya gitu, kalo yang ini gue ngga tau salah siapa. Jadi gue kan suka sama tuh orang, ya hubungan kita lumayan baik lah, kalo untuk ukuran PDKT sih, tinggal selangkah lagi bisa jadian. But, you know what happen? tiba-tiba gue ngerasa males sama itu orang, gue ngerasa bosen banget sama tingkah lakunya yang bikin gue muak, gue ngerasa ilfill, rasa sabar gue selama ini, udah lenyap, gue udah ngga bisa lagi mentoleransi semua kekurangan kekurangannya, sebenernya ini bukan masalah kekurangan yang dia punya.

gue cape ngeladenin dia, kurang apa gue? perhatian? udah, nolongin dia? ngga usah ditanya, sabar? apalagi, gue udah sabar banget ngadepin sikapnya yang keras kepala, belum lagi sikap aneh nya yang suka marah marah tanpa sebab. kalo masalah sikap, gue masih bisa sabar, tapi kalo dia udah main cewe di depan gue, gue samasekali ngga bisa terima, gue muak sama semua cowo yang selalu welcome sama semua cewe. oke, mungkin menurut dia itu hal biasa, tapi itu masalah besar buat gue, gue cewe, gue sensitive.

sejauh ini gue ngerti nya, kalo selama ini lo cuma manfaatin gue, gue kira lo cowo macho seperti yang gue liat selama ini, ternyata lo cuma cowo melow yang ngga tau gimana caranya berterimakasih. sejauh ini, jujur gue ngga ngarepin barang apapun dari lo, gue cuma pengen kita jadi temen, temen yang bener bener temen, gue ngga ngarepin lo jadi cowo gue kali... gue cuma butuh temen cowo yang bisa jagain gue,

yah dari beberapa alasan diatas, akhirnya gue ngerasa jenuh banget, dan gue memutus kan untuk ngga ngomong sama tuh orang, gue bukannya benci sama lo, tapi gue cuma pengen lo sadar, sedikit aja coba lo pikirin apa kesalahan lo. ngga nyangka gue, ternyata tuh orang malah ikutan diem, alhasil jadilah kita diem dieman.

intinya gue udah maafin tuh orang atas segala kelakuannya selama ini, gue marah cuma bentar ko, skarang gue udah ngga marah lagi, tapi karna udah terlanjur diem dieman, gue jadi males ngomong sama lo nya. buat yang ngerasa, gue minta untuk kali ini lo ngalah lah sama gue, lo minta maaf sama gue, lo ngajak ngomong gue aja itu udah cukup menunjukan bahwa lo udah baikan sama gue. sekali lagi gue bilangin, gue cuma mau temenan sama lo, ngga lebih ko, lo mau deket sama siapa aja, lo mau suka sama siapa aja, sekarang gue udah ngga peduli, karna gue pengen jadi temen lo, temen yang bener bener temen yang saling menolong dan membantu di saat susah. Karna sekarang gue tau, temen itu untuk selamanya, tapi kalo pacar belum tentu.

seperti judul diatas, "salah siapa?" setelah gue ngomong panjang lebar, ngalor ngidul, gue masih belum dapet jawaban dari pertanyaan diatas, gue 'ngeh nya sih lo yang salah, karna gue kaya gini juga gara gara lo, tapi kan hati orang mana ada yang tau, mungkin gue punya salah sama lo. Kalo gue punya salah, gue minta maaf, jujur gue ngga mau dan gue ngga suka keadaan kaya gini, gue mau kita temenan lagi, karna lo salah satu temen terbaik gue, gue ngga mau kehilangan seorang temen,

Ya Allah, berikan jalan yang terbaik... Amin

Share

0 komentar:



Posting Komentar

Powered By Blogger

Kacung. . .